-->

JADWAL GLADI BERSIH UNBK TAHUN 2020

Alhamdulillah tak terasa sebentar lagi akan dilaksanakan Gladi Bersih UNBK Tahun 2020. Walaupun tahun ini adalah Ujian Nasional yang terakhir namun teman- teman semua masih semngat dalam melaksanakan UNBK kali ini.

Tahapan-tahapan UNBK harus dilaksankan semua, mulai dari Pandataan Calon Peserta UN, Simulasi, serta Gladi Bersih yang akan kita laksankan nanti.

JADWAL GLADI BERSIH UNBK TAHUN 2020

Mengapa Gladi Bersih harus dilakukan?

Banyak rekan-rekan yang mungkin bertanya-tana kenapa Simulasi dan Gladi Bersih harus dilaksanakan. Apakah tidak buang-buang tenaga saja? Berikut ini beberapa alasan mengapa Gladi Bersih UNBK ahun 2020 Harus dilaksanakan.

  • Aplikasi sudah dapat berjalan dengan baik.
  • Infrastruktur di pusat dan di sekolah sudah siap dan berfungsi dengan baik.
  • Tim Pelaksana Pusat, Helpdesk, Proktor dan panitia sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya.
  • Data infrastruktur (jaringan internet, server dan klien) sudah tercatat dengan benar.
  • Data Peserta (Biodata, mata ujian dan penempatan server) sudah tercatat dengan lengkap dan benar.

Perlu diingat bahwa Gladi Bersih ini Tidak untuk persiapan/latihan materi ujian.Jadi Soal-soal tidak mencerminkan Kisi-kisi UN yang telah keluar beberapa waktu yang lalu.

Yang berbeda pada Gladi Bersih UNBK kali ini adalah diperkenalkanya soal-soal Calon Pengganti Ujian Nasional yakni Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) yang akan dilaksanakan tahun depan.

Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) selain dikenalkan kepada siswa juga kepada Guru untuk semua mata pelajaran, tidak hanya guru mata pelajaran yang di UN kan saja.

Kegiatan Gladi Bersih UNBK 2020 ini wajib diikuti oleh semua satuan pendidikan UNBK, sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Jadwal selengkapnya dapat anda lihat berikut ini;

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "JADWAL GLADI BERSIH UNBK TAHUN 2020"

  1. These are by far the best bets in a 토토사이트 game of roulette and the only ones a newbie ought to focus on to}. If you're keen on|you like} to put loopy and expensive bets, this isn't for you. I am here to assist folks search out|to search out} the best roulette methods to win, not the most costly interest on the planet. Most of the online games I included in the listing above accept bets ranging from €/£/$1 to €/£/$5.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel