-->

Cara Upload Data Siswa ke Web PDUM

PDUM atau Pangkalan Data Ujian Madrasah adalah salah satu website pendataan untuk peserta ujian Madrasah. Website dengan alamat http://sikurma.kemenag.go.id/pdum/ ini di rilis oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam - Kementerian Agama Republik Indonesia.
Cara Upload Data Siswa ke Web PDUM

Untuk melakukan upload data Peserta UAMBN baik UAMBN-BK maupun UAMBN-KP pada Website PDUM ini sudah disediakan format excel yang telah dikunci supaya dapat meminimalisir kesalahan dalam penginputan. Format ini dapat anda unduh setelah anda login dengan menggunakan user dan password yang telah diberikan dari Helpdesk UAMBN.

Upload format excel yang telah berisi data siswa secara berulang-ulang masih diizinkan sampai batas waktu yang akan diumumkan selanjutnya. Upload berulang akan menghapus dan menimpa data siswa sebelumnya yang sudah diupload.

Untuk lebih Jelasnya tentang pengisian data pada format excel dapat anda lihat pada Petunjuk Form Excel Upload Data Siswa UAMBNBK PDUM.pdf berikut ini:



Informasi terakhir dari Helpdesk (10/1/2019):
KONSENTRASI DATA YG VALID DI PDUM...BAIK DATA MADRASAH (IDENTITAS DIRI MADRASAH, STATUS PELAKSANAAN, MADRASAH PELAKSANA) SERTA DATA SISWA (IDENTITAS DIRI SISWA, PENGATURAN SESI & SERVER) KARENA DATA NANTI AKAN DIPAKAI SAMPAI DENGAN PENERBITAN SHUAMBN

selalu cermati tahap pengisian di manual PDUM Jateng). Di usahakan semua madrasah MA, Mts sudah upload data siswa di pdum uambnbk maksimal besok hari Sabtu, 12 Januari 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Upload Data Siswa ke Web PDUM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel