-->

SURAT PERNYATAAN KESIAPAN SEKOLAH MENGIKUTI UNBK TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Berikut ini contoh surat kesiapan mengikuti UNBK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sudah kami convert ke format Ms. Word sehingga anda dapat melengkapi serta mengedit sesuai dengan kebutuhan. Dalam cohtoh berikut ini kami berikan untuk Sekolah yang Menggabung atau Nunut UNBK ke sekolah lain. Nunut UNBK ini adalah sebagai bertuk resource sharing untuk perluasan jumlah sekolah yang melaksanakan UNBK.

Dalam Surat Pernyataan Kesanggupan UNBK bagi sekolah NUNUT harus ditandatangani oleh kepala sekolah dari kedubelah pihak. Sebelah kanan di tandangani sekolah yang NUNUT, sedangkan sebelah kiri oleh Kepala Sekolah dinunuti atau Sekolah pelaksana UNBK.

SURAT PERNYATAAN KESIAPAN SEKOLAH MENGIKUTI UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Apabila sekolah anda pada tahun sudah menjadi pelaksana UNBK Mandiri atau sekarang menjadi pelaksana UNBK mandiri dapat mencetak Surat kesanggupan ini melalui website UNBK di alamat https://unbk.kemdikbud.go.id. Pada menu Data Sekolah terdapat menu untuk mencetak serta mengupload surat kesiapan sekolah untuk melaksankan UNBK. Anda bisa melihatnya pada gambar beriut ini;



Bagi sekolah yang belum bisa mencetak karena belum memiliki user web UNBK atau belum di tetapkan sebagai pelaksana UNBK baik mandiri atau nunut, bisa mengunduh format dalam bentuk dokumen berikut untuk dikirimkan ke dina pendidikan kabupaten atau provinsi sebagai dasar penetapan status pelaksana UNBK 2019.

Silahkan diisi sessuai dengan jenjang sekolah anda SMP/MTs/SMA/MA ataupun SMK seperti contoh berikut ini;



Untuk mengunduh dokumen di atas silahkan klik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SURAT PERNYATAAN KESIAPAN SEKOLAH MENGIKUTI UNBK TAHUN PELAJARAN 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel