-->

Upload File DZ dan EZ SMA/MA/SMK Harus Lewat Panitia UN Provinsi (7-11 Januari 2017)

Berikut ini Informasi informasi tentang upload file .dz dan .ez pada BioUN SMA/MA dan SMK untuk wilayah Provinsi Jawa Tengah. Bagi satuan pendidikan yang masih memerlukan upload file .dz atau .ez monggo pinarak ke Disdikbud Prov. Jateng dengan memperhatikan dan atau membawa kelengkapan sebagai berikut:

Upload File DZ dan EZ SMA/MA/SMK Harus Lewat Panitia UN Provinsi (7-11 Januari 2017)
web BioUN 2019

  1. Surat Tugas dari Kepala Sekolah/Madrasah.
  2. Surat Permohonan upload / unggah file .dz dan .ez yang ditandatangani Kepala Satpen dilampiri point 3, 4, 5, 6, dan dalam Surat Permohonan wajib menjabarkan kronologi dan menyebutkan username BioUN. Surat Permohonan ditujukan ke Ketua Panitia Ujian Nasional Provinsi Jawa Tengah Tahun Pelajaran 2018/2019.
  3. Surat Permohonan diketahui oleh Cabang Dinas setempat, sedangkan untuk MA ke Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah.
  4. Surat Pernyataan Pertanggungjawaban Kepala Satuan Pendidikan yang didalamnya juga menyatakan siap menanggung segala resiko akibat upload file .dz dan .ez tersebut.
  5. File .DZ atau .EZ terbaru.
  6.  File Berita Acara dari PDUN / Manajemen Emis terbaru (sesuai file .DZ dan .EZ) yang telah di sahkan oleh Kepala Satuan Pendidikan (tandatangan dan cap basah).
  7. Upload File .DZ atau .EZ dan perbaikan data pada VervalPD dilayani sampai dengan hari Jum'at tanggal 11 Januari 2019 pukul 11.00 WIB atau lebih awal menyesuaikan kondisi BiouUN dan atau UNBK.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upload File DZ dan EZ SMA/MA/SMK Harus Lewat Panitia UN Provinsi (7-11 Januari 2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel